Senin, 19 Mei 2008

Bagaimana Tuhan Menjawab Doa Kita


The Story of a Prayer
  • Ketika kuminta pada Allah kekuatan, … Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat ;

  • Ketika kuminta pada Allah kebijaksanaan, … Allah memberiku masalah untuk kupecahkan ;

  • Ketika kuminta pada Allah kesejahteraan, … Allah memberiku akal untuk berpikir ;

  • Ketika kuminta pada Allah keberanian, … Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi ;

  • Ketika kuminta pada Allah sebuah cinta, … Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong ;

  • Ketika kuminta pada Allah bantuan, … Allah memberiku kesempatan ;

Aku tak pernah menerima apa yang kupinta, … tapi aku menerima segala yang kubutuhkan!
Do’aku terjawab sudah!!!


ALLAH tak pernah tidak memberiku minum ketika aku haus


ALLAH tak pernah tidak memberiku makan ketika aku lapar


ALLAH tak pernah tidak memberiku rizqi ketika aku butuh


Maka ..., masih adakah alasan bagiku untuk tidak BERSYUKUR ?!!

Tidak ada komentar: